Sunday, May 2, 2010

Key Bending

Key Bending



KEY BENDING

Efek :

Anda melemparkan sejumlah kunci di natas meja dan mengundang penonton Anda, beserta Anda, untuk memilih beberapa di antaranya dan berusaha membengkokkan kunci dengan kekuatan pikiran. Ketika usaha mereka menggosok-gosok kunci sia-sia, Anda mengumumkan bahwa salah satu kunici yang Anda pilih mulai bengkok. Saat penonton Anda memandangnya dengan antusias, bengkokan menjadi semakin kelihatan nyata. Akan tetapi, ketika mereka mencoba menyamakan bengkokan denagn tangan mereka, mereka mengakui kalau hal itu mustahil. Penjelasannya adalah Anda membengkokan kunci dengan kekuatan pikiran.

Ketika Anda memilih kunci, pilihlah kunci gaya Yale


dan gaya Mortise


Saat perhatian penonton terfokus menggosok kunci mereka dan berusaha membengkokannya dengan pikiran mereka, selipkan kunci Yale ke dalam kunci Mortise dan tutup gerakan itu dengan tangan Anda (palming).
Ini akan memberi pengungkit yang Anda perlukan untuk membengkokan kunci Yale dengan tangan Anda. Pastikan semua orang sedang terserap perhatiannya pada usaha mereka sendiri untuk membengkokan kunci ketika Anda melakukan gerakan tadi.
Buang kunci Mortise dan sembunyikan sebagian besar kunci Yale dengan jari-jari Anda. Saat Anda menggosok, dorong kunci Yale sehingga terlihat, dan semakin banyak bengkokkan yang tampak ketika Anda melakukannya. Beberapa penonton akan yakin bahwa mereka melihat Anda benar-benar membuat kunci bengkok ketika Anda menggosoknya.

Semua logam bisa bengkok, misalnya kunci, sendok, garpu, dengan menggunakan metode serupa.

No comments:

Post a Comment