Sunday, July 18, 2010

Water From Magazine


Trik ini bersumber dari:wiku


Diskripsi: Pesulap membawa sebuah gelas. Kemudian, gelas tersebut diisi dengan sedikit air. Pesulap kemudian membalik dan menumpahkan isi gelasnya. Ajaibnya, airnya hilang ntah kemana. Setelah itu, pesulap mengambil sebuah majalah, dan majalah tersebut diperiksa, setelah diperiksa dan majalah tersebut benar-benar kosong, pesulap menggulung majalah tersebut dan lubang ujungnya diarahkan ke gelas, dan anehnya muncul air dari gulungan majalah tersebut..... benar-benar killer

Yang harus disiapkan:
1. Gelas putih (jangan bening)
2. Pembalut wanita paling ampuh (sayang saya tidak tahu merknya)
3. Plastik klip (yang biasa dipakai untuk membungkus obat-obatan, bisa dibeli di apotik, puskesmas, dll.). lihat gambar:


Gambar diambil dari
http://bagasdharmasetyanto.blogdetik.com
4. Sebuah majalah
5. Air

Trik dan Permainan:

1. Tempelkan pembalut wanita pada gelas yang telah anda siapkan. Cara menempelkannya, tempelkan pembalut tersebut ke dasar gelas.
2. Siapkan plastik klip dan tempelkan pada bagian kiri halaman tengah majalah. lihat gambar:


Gambar diambil dari
http://bagasdharmasetyanto.blogdetik.com

3. Rekatkan dengan isolasi bagian sisi - sisinya kecuali yang atas (bagian mulutnya).
4. Buka sedikit bagian mulut plastik dan kemudian rekatkan lagi dengan isolasi. lihat gambar:


5. Buka mulut plastik klip, dan isi plastik klip dengan sedikit air putih (secukupnya), setelah itu rekatkan kembali mulut plastik klip.

6. Bawa semua peralatan yang anda telah persiapkan sebelumnya, yaitu majalah dan gelas. Setelah itu, carilah orang yang membawa minuman air putih dijalanan

7. Temui penonton dan tunjukkan bahwa gelas kosong (terlihat kosong karena pembalut tersamar warna gelas).

8. pinjamlah minuman milik orang tersebut, dan tuangkan air secukupnya(sesuai kapasitas pembalut) ke dalam gelas yang telah anda persiapkan sebelumnya.

9. Balikkan gelasnya dan penonton mengira airnya hilang, karena airnya telah menempel pada dasar gelas yang anda bawa. Penonton mulai bingung dan heran, dan pasti akan penasaran pada aksi anda selanjutnya.

10. Ambil majalah yang telah anda persiapkan sebelumnya, dan perlihatkan bahwa majalahnya kosong (buka satu per satu halaman majalah, kemudian saat sampai halaman tengah langsung lewati saja dan jangan sampai anda membuakanya, kemudian lanjutkan sampai halaman akhir).

11. Buatlah majalah anda menyerupai corong, dan bersamaan saat anda membuat majalah anda menyerupai seperti corong, anda buka perekat pada mulut palstik klip. lihat gambar:


12. sebelum anda menuangkan air pada gelas, anda bercerita sedikit pada penonton, "Air adalah kebutuhan hidup kita yang utama, bila di dunia ini tidak ada air, semua makhluk hidup pasti akan punah. Jadi, kita jangan membuang-buang air bila kita tidak membutuhkannya, seperti yang saya lakukan tadi, saya menghilangkan air tanpa sebab dan saya hanya membuang-buang air...... ini adalah contoh yang salah, untuk itu, saya akan mengembalikan air anda pada gelas yang saya pegang ini"

13. Setelah itu, arahkan ujung majalah ke mulut gelas, dan air akan mengalir ke gelas secara perlahan-lahan

Gambar diambi

Makna Permainan:
Janganlah sering kita membuang-buang, mengotori, atau meracuni air di dunia, karena air adalah sumber kebutuhan kita yang utama dan air adalah yang membuat kita hidup tentram

*Note:
1. Perhatikan plastik klip, bila air yang diisikan ke plastik klip tumpah, itu berarti anda belum menutup erat perekat pada mulut plastik klip atau juga bisa plastik klip anda bocor
2. Perhatikan juga sudut pandang korban

No comments:

Post a Comment